Konferensi I MWC NU Telukjambe Timur: Perpaduan Aghniya dan Ulama

Ahad (29 Syawwal 1433 H/16 September 2012) MWC NU Telukjambe Timur menggelar Konferensi yang pertama setelah terpisah dari Telukjambe Barat berdasarkan Konferensi III MWC Kecamatan Telukjambe (Ahad, 24 Juni 2007).

Dalam sidang pleno pemilihan yang dihadiri 7 pengurus ranting dari 10 ranting yang ada, terpilih Ustadz Mahfudin, S.Ag pengasuh Pondok Pesantren Al-Fathimiyah sebagai Rois Syuriyah dan Bapak Ir.H. Jaka Kustandi sebagai Ketua Tanfidziyah.

Bapak H. Jaka (panggilan sehari-hari) yang merupakan salah seorang pengurus di kepengurusan ranting Perumnas Bumi Telukjambe ini, dalam kegiatan sehari-harinya adalah salah seorang manager pada perusahaan internasional juga memiliki usaha bengkel Ahas. Dengan demikian, beliau dapat dikategorikan sebagai seseorang yang memiliki karakter pengusaha, kalau belum boleh dibilang penguasa.

Merujuk pernyataan Ketua Umum PBNU, Prof.Dr. Said Aqil Siroj pada beberapa kesempatan bahwa berdasarkan hasil kunjungan ke seluruh pelosok negeri beliau mendapati fakta pengurus-pengurus cabang NU yang dipimpin seorang pengusaha umumnya lebih maju.
Oleh karena itu, berdasarkan hasil konferensi I ini mudah-mudahan MWC NU Telukjambe Timur menjadi lebih maju lagi. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: